Flash News

.

News
Mega Menu

Siapa Pemilik Edisinews

Siapa Pemilik Edisinews.com - siapa sih pemilik edisinews yang kemudian menjadi pertanyaan saya dan keberpihakan edisinews ini ke capres mana, soalnya akhir-akhir ini banyak sekali pemberitaan yang tidak jelas, tidak memberikan pemberitaan yang benar ke publik, saling menjatuhkan satu sama lain, gara-gara mempertanyakan berita yang ditulis oleh edisinews yang terbit kemudian dihapus, saya sempat di katakan anak baru kemaren itukan, situs edisinews situs berita abal-abal yang seakan-akan pro prabowo, kan tidak mungkin prabowo mau pake situs tersebut, situs abal-abal yang tidak ada iklannya pengetikan tidak rapi seperti tulisan di rental oleh salah satu pendukung prabowo.

Sebenarnya gua ndak deman dengan politik, dan juga dak suka bela-belain tapi karena muncul kontroversi situs a buat steatment dan situs b buat analisa yang salah, mangkanya jadi ketertarikan buat saya untuk coba cari tau.

karena ada analisa dari pakar it suaranews yang membongkar kebusukan tim cyber jokowi, pada artikel ini : http://www.suaranews.com/2014/07/membongkar-kebusukan-tim-cyber-jokowi.html, dan jadi pertanyaan besar juga buat saya karena kenapa artikel disini : http://edisinews.com/berita-prabowohatta-menang-pilpres-versi-pendukungnya.html, itu di hapus yang kemudian menjadi kontroversi karna hasil suara real count pks yang pernah terbit di tanggal 5 juli sama persis di 9 juli, oleh karena itu pula situs berita republika menyakan hal tersebut disini : http://www.republika.co.id/berita/pemilu/hot-politic/14/07/12/n8jed6-real-count-pks-dipertanyakan.

Untuk membuktikan apakah analisa pakar it suaranews itu benar, saya sempat juga mengulas kebenaran analisa beliau, yang dikatakan pembohongan publik tapi justru menurut saya itu PEMBODOHAN PUBLIK.
baca ini : http://nonamecrash.blogspot.com/2014/07/analisa-pakar-it-keliru-mengenai.html

Jadi pertanyaan besar menanggapi tulisan analisa pakar it suaranews yang seakan-akan mengatakan edisinews berpihak ke salah satu capres jokowi, dan berita yang termuat di situs suaranews semakin membenarkan kalau situs web edisinews benar pro dengan jokowi, sehingga munculah tulisan di suaranews dengan tema membongkar kebusukan tim cyber jokowi perihal terbitnya artikel di edisinews.

Yok kita cari tahu siapa sebenarnya pemilik situs edisinews, supaya kita bisa menarik kesimpulan dan mendapakan jawaban kenapa postingan tanggal 5 juli 2014-nya dihapus.

Target pertama saya cari dengan cara melihat index google terhadap semua postingan yang sudah pernah terbit dan ketemu ini."hal-pengelola-edisinewscom", pada url alamat : http://edisinews.com/hal-pengelola-edisinewscom.html

Inilah Pemilik Edisinews..

Mengagetkan saya ternyata isi halaman sudah di hapus,

bongkar kebusukan edisinews

wkwkw sudah dihapus makin penasaran, tapi saya sudah dapat urlnya, saatnya pake tuh wayback archive. eng ing eng inilah print screennya.

Siapa Pemilik Edisinews

Klik gambar untuk melihat full screen

Pemimpin umum redaksi : Mahmud F Rakasima, untuk lebih meyakinkan saya lanjutkan pencarian berdasarkan nama domain edisinews, ni pake : http://whois.domaintools.com/edisinews.com

rekayasa Rekap PKS Palsu

Wow didapat :
Domain Name: EDISINEWS.COM
Registry Domain ID:
Updated Date: 22-Feb-2014
Creation Date: 24-Dec-2009
Registrar Registration Expiration Date: 24-Dec-2014
Registrant Name: Mahmud Rakasima
Registrant Organization: edisi news
Registrant Street: jl.Almubarok III No.8 Rt.02 Rw.2 Kel. Joglo Kec.Kembangan  
Registrant City: jakarta barat
Registrant State/Province: 11640

Nama Mahmud F Raksima yang ada di halaman edisinews yang sudah dihapus sama dengan pemilik nama domain edisinewscom, makin penasaran.

Lakukan pencarian di search engine google
Di dapat ini Profil FB: https://www.facebook.com/mahmudf.rakasima

kupas tuntas rekayasa edisinews

Lihat tahun bergabung di facebook 2009, kemudian cocokan dengan pendataran domain website, sama-sama tahun 2009, cari lagi terkait nama yang sama ketemu ini : https://www.facebook.com/pages/PARTAI-GERINDRA/117000975166?id=117000975166&sk=info

facebook twitter edisinews


Woh mengagetkan ternyata pemilik nama Mahmud F Rakasima salah seorang sekretaris jendral Partai Gerindra, cari lagi ketemu akun twit disini : https://twitter.com/mahmudfr

edisinews ketahuan bohon


Samakan twitter dengan yang di Fb, duh cepek saya paste screen shot cari sendiri ya bray siapa sebenarnya pemilik edisinews dan siapa mahmud f rakasima.

Mahmud F Rakasima mantan ketua litbang DPP PPP, dan sekarang menjadi jendral partai Gerindra, sahabat karib A hmad muzani (sekjen Gerindra). di juga Kepala BNP2TKI Bidang Media dan Komunikasi Publik, dan anehnya pada tahun 1999 Mahmud Rakasima juga menjabat sebagai Yayasan Abdi Bangsa, penerbit Harian Republika yang di dalamnya juga ada mantan Menkop Adi Sasono.

Kesimpulan saya.
STOP TIPU-TIPU..siapa sebenarnya yang bermain untuk membohongi publik, suaranews sekan akan mengklaim edisinews berpihak ke jokowi, tapi kok pemilik edisinews berpihak penuh pada partai gerindra (sekretaris jendral partai gerindra) - (PKS).trus suaranews siapa..? eng..ing..eng makin dah terkuak satu-persatu,, ada apa..?

Trus kenapa Artikel post tanggal 5 Juli 2014 di hapus...? dan juga kenapa halaman pengelola edisinews dihapus juga ?

<<< TANYA KENAPA..JAWAB SENDIRI >>>

Pendapat saya <<YANG BERKOTEK ITULAH YANG BERTELOR>>